Minggu, 19 Mei 2013

Internet Beserta Fungsinya di Dunia Periklanan

Semakin mudahnya kita mengakses internet saat ini menjadikan orang-orang bisa mendapatkan informasi dari manupun dan kapanpun, sehingga berita yang didapatkan selalu ter-update. Kita bisa mengakses internet dari ponsel, dan Gadget apa pun di Mall atau Jalan sekalipun. Sebenarnya dengan kemajuan tekhnologi ini adalah suatu hal yang sangat menguntungkan jika kita bisa memanfatkan dengan seharusnya.

Berbisnis Bukan Hanya Sekedar Impian

Kalau dahalu untuk memiliki suatu usaha atau bisnis adalah harapan beberapa orang saja, karena aharus menmiliki uang yang banyak untuk memulai suatu bisnis. Kendala itu biasanay terjadi karena selain kita harus membeli atau memiliki produk yang akan kita jadikan sebagai usaha kita, tapi kita juga masih harus memikirkan biaya promosi agar banyak orang yang tahu kalau Produk kita 'ada'. Sebenarnya dengan kita memiliki suatu usaha kita bisa menjadi bagian dari 20% pengusaha agar negara berkembang ini menjadi negara maju.

Sebenarnya tujuan dari iklan itu sendiri adalah menginformasikan suatu berita, baik itu untuk komersial atau hanya sekedar ajakan. Jadi media internet sudah memiliki kriteria untuk menjadi bagian dari periklaan, karena internet telah memenuhi tujuan dari iklan itu sendiri, yaitu menyampaikan Informasi kepada khalayak. Untuk anda yang ingin memiliki bisnis sekarang ini jadi bukan hanya sekedar mimpi saja.
                                      

Internet Marketing dan Cara Baru Berbelanja

Internet Marketing bukan wajah baru lagi didunia periklaan karena Internet marketing sendiri telah menciptakan salah satu sistem berbelanja terbaru yang biasa orang sebut dengan Belanja Online. Dengan adanya sistem online yang besar menjadikan revolusi untuk periklanan dan pemasaran. Sudah sangat banyak pebisnis atau perusahaan yang menggunakan 'dunia maya' untuk mempengaruhi konsumen untuk membeli produk mereka. Dengan menggunakan Internet merekan akan membangun jaringan yang kuat dan bisa menjadikan mereka lebih dekat dengan konsumen mereka.

Sebenarnya sangat banyak bentuk periklanan dalam bentuk online, mulai dalam bentuk banner disitus atau website, Video viral, Bloging atau Promosi dijejaring sosial dan forum-forum komunitas. Pemasaran internet itu telah menfasilitasi penjualan instan melalui pilihan order belanja yang cepat dan informasi yang lengkap tentang produk tersebut. Jadi internet telah merubah sedikit wajah periklanan dan pemasaran (menurut saya).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar