Minggu, 19 Mei 2013

Alasan Adanya Blog Ini

Setiap manusia hidup selalu memiliki alasan. Karena itu saya suka merasa aneh kalau ada orang yang berbicara "Ahhh.. Alesan aja lo!!", bagi saya yang ada adalah alasan yang dibuat-buat atau terlalu melebih-lebihkan. Contoh termudah adalah kita bernafas untuk hidup. Sebenarnya masih banyak contoh yang lain, tetapi saya yakin yang membaca Blog ini memiliki alasanya sendiri untuk semua hal, ternasuk membaca Blog saya ini, hahahah....

Jadi alasan saya menulis blog ini bukan karena saya suka bercerita tetapi saya menulis diblog ini adalah alasan untuk keperluan Perkuliahan dan saya mulai menyukan dengan semua yang berhubungan dengan Internet marketing dengan SEO-nya yang dapat 'memangkas' biaya periklan sehingga terlihat lebih efektif didunia moderan ini.

Sebenarnya bukanya saya tidak suka dengan Media-media periklana yang ada saat ini, tetapi otak saya selalu berfikir, bagaimana kita memaksimalkan suatu iklan dengan budget se-adanya. Semuanya didasari oleh idealisme saya terhadap apa yang akan saya lakukan nanti setelah saya lulus kuliah, yaitu memiliki sebuah usaha. Bagaiman denga biaya yang pas-pasan, dan banyak orang paling tidak 'tahu' kalo produk kita ini ada.

Tetapi saya tekankan sekai lagi, saya disini sebagai penulis masih mempelajari bagaiman internet marketing bisa menjadi media iklan alternatif bagi kita yang ingin memasarkan produk kita dengan 'menekan' biaya promosi srendah-rendahnya.

Jadi selamat menikmati tulisan saya dengan segala kekuranganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar